no fucking license
Bookmark

Aep Pimpin Rapat Perbaikan Jalan Cidomba- Surya Cipta

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh memimpin rapat koordinasi dengan sejumlah perwakilan perusahaan untuk membahas rencana perbaikan jalan Cidomba-Perempatan Surya Cipta. Rapat dilaksanakan di Ruang Anggrek, The Manoo Surya Cipta, Kamis 20 Januari 2022.

Perbaikan jalan Cidomba-Perempatan Surya Cipta tersebut dilakukan secara konsorsium. Mengingat status jalan tersebut bukan tanggungjawab atau kewenangan dari Pemkab Karawang. Wabup mengatakan, dalam konsorsium tersebut Pemkab hanya bersifat pendampingan dan membantu dalam perancangan RAB.


"Kalau pakai anggaran Pemkab, itu menyalahi aturan. Kita bakal kena audit. Jadi harus dilakukan secara konsorsium," ujar H. Aep.

Wabup berharap agar pekerjaan perbaikan jalan bisa diselesaikan tahun ini. Mengingat kondisi jalan cukup memprihatinkan dan membahayakan pengendara terutama karyawan. "Ada kemiringan yang cukup parah," kata Wabup.


Kepala Dinas PUPR Karawang, Dedi Ahdiat mengatakan, selain dilaksanakan secara konsorsium, pihaknya juga akan menyurati Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) untuk rencana pemasangan sheet pile. (diks).
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x