no fucking license
Bookmark

Libur Nataru, Konsumsi BBM Pertamax Naik 17% di Jawa Barat

Pada Masa Libur Natal tahun ini, konsumsi BBM berkualitas Pertamina mengalami peningkatan yang signifikan di wilayah Jawa Bagian Barat. Masyarakat banyak memilih untuk menggunakan BBM berkualitas Pertamina beroktan tinggi. Peningkatan tersebut terjadi pada BBM jenis Pertamax diangka 17% pada 25 Desember dibandingkan konsumsi rata-rata normal harian. 

Area Manager Comm, Rel, & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan bahwa tingginya kebutuhan pengendara pada BBM berkualitas dan ramah lingkungan ini merupakan fenomena menarik. 


“Pada libur Natal ini, selain konsumsi Pertamax dan Dexlite di Wilayah Jawa Bagian Barat yang meningkat dibandingkan konsumsi normal harian, pada Hari H Perayaan Natal (25/12), peningkatan konsumsi juga terjadi pada BBM jenis Pertamax Turbo sebesar 10%, Pertamina Dex naik 5%, dan & Dexlite naik signfikan hingga 67%” ujarnya. 

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa tren ini menunjukkan bahwa para pengendara semakin meyakini bahwa kenyamanan bepergian ataupun berlibur bersama keluarga yang menempuh penjalanan jauh mensyaratkan kendaraan yang prima. Pertamax Turbo dengan Research Octane Number (RON) 98 dan Pertamax dengan RON 92 untuk kendaraan mesin bensin, serta Pertamina Dex dengan Cetane Number (CN) 53 untuk kendaraan mesin diesel akan menjamin pembakaran mesin kendaraan akan lebih sempurna dan maksimal. 

“Penggunaan Pertamax Series dan Dex Series cocok untuk perjalanan jauh karena keunggulannya mesin menjadi lebih dingin, irit bahan bakar (efisiensi), keawetan mesin, dan meningkatkan perfoma mesin serta ramah lingkungan,”terangnya. (Red)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x