no fucking license
Bookmark

Kim Jong-Un Mengeksekusi Mati 7 Warganya yang Tertangkap Basah Menonton dan Menjual Video Ini...

Korea Utara dilaporkan telah mengeksekusi mati setidaknya tujuh orang dalam dekade terakhir karena menonton atau menjual video K-pop.

Hal tersebut didokumentasikan dalam sebuah laporan baru dari kelompok hak asasi manusia yang berbasis di Korea Selatan yang ditinjau oleh Fox News.

Kim Jong Un tembak mati warga yang jual film bajakan (Daily Mail)

Laporan yang berjudul "Memetakan Pembunuhan di Bawah Kim Jong-Un," diungkap oleh Kelompok Kerja Keadilan Transisi mengungkapkan setidaknya tujuh eksekusi di Kerajaan Pertapa sejak 2012 terkait dengan konsumsi video K-pop.

Eksekusi dilaporkan ada yang dilakukan di depan umum sebagai tanda peringatan bagi orang lain dan kerabat dari mereka yang dihukum mati sering dipaksa untuk menyaksikan hukuman yang mematikan.

Melansir dari laman NYPost, dugaan eksekusi di bawah pemerintahan Kim dipetakan dengan bantuan 638 pembelot yang bekerja sama dengan penulis laporan tersebut.

Pada Juni 2021 lalu, dilaporkan secara rahasia bahwa Kim meluncurkan kampanye anti-K-pop untuk menjatuhkan hukuman yang lebih keras kepada warga yang ketahuan mendengarkan genre musik populer dari Korea Selatan.

Kim telah menjuluki impor budaya selatan sebagai "kanker ganas" yang merusak "pakaian, gaya rambut, pidato, perilaku" anak muda di Korea Utara.

Sebelumnya Kim Jong Un dan Korea Utara memang sudah menyatakan ketidaksukaannya dengan segala hal yang berhubungan dengan K-pop. Pernyataan sikap tidak suka Kim Jong Un tak lepas dari perang antar kedua negara, yakni antara Korea Utara dengan Korea Selatan.

Kim Jong Un bahkan tak segan-segan bakal menendang para K-pop, baik itu BTS maupun NCT. Karena menurutnya mereka dianggap merusak generasi muda Korea Utara.

Bahkan Kim Jong Un membuat aturan khusus bagi warga Korea Utara apabila mereka nekat mendengarkan, menonton dan mengoleksi atau membeli segala merchandise yang berhubungan dengan K-Pop maka hukuman mati akan menanti.(poskota)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x