Jum'at Sehat, Wabup dan Sekda Karawang Senam Bersama

Pagi yang cerah dengan iringan musik yang mendayu-dayu mengiringi gerakan peserta senam yang penuh semangat.

Wakil Bupati Kabupaten Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE., hadir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri, M.Si dan Kadisdikpora, Asep Junaedi, M.pd dengan semangat melakukan senam di GOR Disdikpora, Jum'at (17/11/21) pagi.


Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, H. Jaeni, M.Pd melaporkan bahwa senam dilaksanakan secara virtual meliputi 30 kecamatan se-Kabupaten Karawang yang diikuti 1500 orang.

"Tujuan dari senam ini selain membuat masyarakat Karawang yang sehat, bugar dan bahagia juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, tuturnya.
Dalam sambutannya Wakil Bupati merasa sangat bersyukur dapat melakukan senam bersama agar kita tetap sehat dalam melaksanakan kegiatan.

Lebih lanjut Wabup selalu mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan dengan adanya varian baru covid-19 dan program sekarang ini kita mengejar target ace yang mudah mudahan akhir tahun ini mencapai 75%.

Mengakhiri sambutannya Wabup berharap agar kita semua selalu diberikan kesehatan, tetap bugar sesuai dengan tujuan kegiatan ini. (diks)
Posting Komentar