Pengumuman di November-Desember! Ayo Nikmati Pertandingan Kelas Dunia Bulutangkis di Tanah Air Lewat Iive TV Ini

Gelaran turnamen bulutangkis di Bali yang akan dimulai medio November mendatang akan disiarkan secara resmi melalui stasuin tv lokal berikut ini.

Setelah Hylo Open 2021, turnamen bulutangkis dunia akan mengalami jeda selama sepekan sebelum dilanjutkan ke rangkaian tur berikutnya yang akan digelar di Indonesia.

Bali akan menjadi tuan rumah tiga turnamen sekaligus. Tiga turnamen tersebut yakni Indonesia Masters, Indonesia Open dan BWF World Tour Finals 2021.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sebelumnya telah menyatakan bahwa tiga turnamen tersebut dipastikan tanpa penonton. Namun, para pecinta bulutangkis tak usah khawatir.

Melalui akun resmi di Instagram, PBSI mengumumkan bahwa gelaran Indonesia Masters dkk bisa disaksikan melalui siaran langsung di MNC TV.

Hal ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, bersama Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, dalam pertemuan keduanya pada Senin (08/11/21).

“MNC Media akan menjadi Official Broadcaster untuk turnamen Daihatsu Indonesia Masters (16-21 Nov) dan Indonesia Open (23-28 Nov) yang digelar tanpa penonton di Bali,” demikian bunyi pernyataan resmi PBSI.

Melansir dari laman resmi BWF, Indonesia Masters 2021 akan mengawali rangkaian Tur Indonesia. Ajang ini akan berlangsung mulai tanggal 16 sampai 21 November 2021.

Sepekan kemudian, tur akan dilanjutkan dengan gelaran Indonesia Open 2021. Ajang ini akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 28 November 2021.

Gelaran BWF World Tour Finals di Bali

BWF World Tour Finals 2021 yang menutup rangkaian turnamen di Indonesia, yang juga akan menjadi puncak turnamen bulutangkis dunia yang digelar oleh BWF. Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 5 Desember 2021.

Hanya delapan pemain atau pasangan di lima sektor berbeda yang meraih jumlah poin terbanyak dalam satu musim yang berhak mengikuti BWF World Tour Finals.

Namun, BWF juga memberikan wildcard kepada para pemenang Olimpiade Tokyo untuk mentas di ajang ini. Salah satunga ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.(ts)


0 Komentar