no fucking license
Bookmark

Hanna Kirana Merintih Kesakitan Sebelum Meninggal: Aku Sudah Gak Kuat!

Aktris sinetron Suara Hati Istri, Hanna Kirana, meninggal akibat gagal jantung. Ternyata, Hanna mengungkapkan kalimat perpisahan kepada kekasihnya, aktor Ilyas Bachtiar. Kalimat itu seakan-akan firasat sebelum meninggal dunia.

"Yas (panggilan untuk Ilyas), aku

enggak tahu harus bilang apa, mungkin kamu kesel dengarnya, aku sudah enggak kuat Yas. Kalaupun aku mati, aku mati tenang," tulis Hanna kepada Ilyas melalui pesan Instagram.

"Ini sakit nyerang aku banget. Roh aku sudah enggak tenang di badan ini, dia udah mau pergi," tambahnya.

Hanna juga mengatakan keraguannya tentang takdir hidupnya, apakah dia akan berumur panjang, atau justru pergi dengan cepat. Apabila dia diberikan umur yang panjang, dia bersyukur.

Tetapi jika sebaliknya, dia hanya ingin mengakui betapa besar cintanya terhadap Ilyas Bachtiar. Bahkan, tidak pernah dirasakannya cinta yang begitu tulus dengan pria lain.

"Ini aku ngetik sambil nangis, ini yang aku pengin omongi aja ke kamu, isi hati aku. Awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa hingga akhirnya Hanna Kirana menjadikan kamu cinta terakhir," tulis Hanna.

Selain rasa syukur yang dirasakannya selama menjadi kisah cinta dengan Ilyas, Hanna juga mengaku ada penyesalan. Dia menyesal karena sering kali bertengkar dengan Ilyas dan membuat kekasihnya bersedih.

Pada unggahan tangkapan layar kiriman pesan itu, Ilyas merespons dengan menanyakan bagaimana kondisi Hanna. Setelah Hanna meninggal dunia, Ilyas mengaku terkejut karena pesan yang dikirim kekasihnya itu merupakan pesan terakhir.

"Sempat enggak percaya dengan omongan random dia ini. Terima kasih pesan terakhir, untuk perhatiannya Han," tulis Ilyas.

Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa malam, 2 November 2021. Hal tersebut awalnya dikabarkan oleh asisten Hanna Kirana, Icha.

Nama Hanna Kirana sedang populer usai menjadi pemeran pengganti aktris Lea Ciarachel sebagai karakter Zahra. Tepatnya, setelah Lea dikecam publik karena memerankan karakter anak 14 tahun yang menjadi istri ketiga dalam sinetron Suara Hati Istri.

Hanna Kirana sendiri meninggal pada usia 18 tahun. Sebelum main sinetron Suara Hati Istri, Hanna telah memerankan sejumlah judul FTV.(Medcom)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x