Terungkap! Inilah Sosok Suami Yang Tega Bunuh Istrinya Yang Sedang Hamil Di Bekasi

Baru-baru ini, tengah ramai di jagat media sosial seorang ibu muda yang tewas bersimbah darah di rumahnya di Kampung Rawa Bangkong, Serta Jaya, Cikarang Timur, Bekasi, Sabtu (23/10/2021).
Foto : Sosok diduga suami yang merupakan pelaku pembunuhan istri sedang hamil (Foto: Instagram @andreli48)

Peristiwa tersebut lantas membuat publik penasaran dengan sosok pelaku pembunuhan yang merupakan suami korban.

Seperti dikutip dari akun Instagram @andreli48, diduga pelaku pembunuhan seorang istri yang tengah hamil yakni suaminya. Pelaku pembunuhan tersebut bernama Iqbal.


Selain itu, motif pelaku membunuh istrinya masih belum diketahui lantaran sedang dalam penyelidikan Polsek Cikarang Timur. Bahkan, saat ini dia menjadi buronan

"Setelah dalam penyelidikan pelakunya adalah suaminya sendiri yang bernama Iqbal (foto). Diduga wanita tsb dibunuh karena terdapat beberapa tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya," tulisnya demikian dikutp dari akun instagram @andreli48, Minggu (24/10/2021).

"Motifnya belum di ketahui karena masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Timur. Dan saat ini pelaku buron," lanjutnya.

Diketahui, Neni Muniroh (29) korban pembunuhan itu dikabarkan menikah dengan suaminya selama 6 bulan dan kini sedang mengandung seorang anak.

Dirinya diduga tewas bersama bayi yang ada dalam kandungannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan Neni saat ini sedang divisum di RS Polri Kramat Jati.

Saat kejadian, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti, seperti tiga unit HP yang ditemukan di dalam bak mandi serta pisau cutter yang ditemukan di dekat jasad korban.(INews).

Posting Komentar