Dua Pasangan Bejad Melepas Syahwat Di Kamar Warga Digerebek

2 pasangan bukan suami istri yang sedang asyik melepas syahwat di sebuah kamar rumah yang disediakan seorang warga di Kampung Ciandam, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi digerebek polisi.

Foto :Petugas memeriksa muda-mudi yang digerebek saat asyik indehoy di Ciandam, Desa Karangtengah, Cibadak, Sukabumi pada Selasa malam (19/10/2021).

Kedua sedang indehoy dan digerebek pada Selasa malam (19/10/2021) sekitar pukul 21.30 WIB oleh petugas dari Polsek Cibadak yang terdiri dari Unit Reskrim beserta anggota SPKT/Samapta serta Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah.

Penggerebekan berawal dari laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktivitas rumah milik YS (24) yang selalu ramai oleh pasangan muda mudi yang bermalam di rumah tersebut.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengatakan, laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktivitas rumah milik YS (24) yang selalu ramai oleh pasangan muda mudi terutama pada malam hari.

"Ketika dilakukan penggerebekan didapatkan dua pasangan yang diduga sedang melakukan kegiatan prostitusi atau perbuatan asusila di luar ikatan perkawinan dan atau kegiatan yang melanggar norma kesusilaan," ujar Ipda Sapri menerangkan kepada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Ipda Sapri menambahkan lima orang yang diamankan bernisial FF (19) warga Kecamatan Cikole, dan DY (18) warga Kecamatan Cibadak, yang merupakan pasangan pertama. Lalu pasangan kedua yang diamankan berinisial BS (24) dan RA (22) keduanya warga Kecamatan Nagrak serta YS (24) selalu pemilik rumah.

Kedua pasangan beserta pemilik rumah langsung diamankan petugas dan digelandang ke Polsek Cibadak untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Tindakan yang kami lakukan adalah memeriksa para saksi, para terduga pasangan yang melanggar asusila serta pemilik rumah dan menyita barang bukti yang ada kaitannya dengan kejadian," ujar Ipda Sapri menambahkan.

Lebih lanjut Ipda Sapri mengatakan bahwa untuk semua terduga pelaku saat ini masih diperiksa secara intensif di Mako Polsek Cibadak.(***)

0 Komentar