no fucking license
Bookmark

Viral Laundry Terima Cuci Celana Dalam, Tak Disangka Temukan Ini di Kolor Cewek

Viral laundry terima cuci celana dalam pria dan wanita. Namun tak disangka si tukang cuci temukan benda mencurigakan di kolor cewek. Ini pun menjadi curhatan tersendiri si tukang laundry.

Hal itu diceritakan dalam sebuah video viral yang memperlihatkan aksi seorang tukang laundry memberikan pesan pada pelanggan yang hendak mencucikan celana dalam viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak pria yang bekerja di tempat laundry sedang memasukkan pakaian kotor pelanggan ke dalam mesin cuci.

Ia lantas bercerita tentang pengalaman kurang menyenangkan yang pernah ia alami saat hendak mencuci celana dalam.

"Buat kalian yang suka nge-laundry nih, aku ada pertanyaan baik untuk cowok terutama cewek," tulis pria tersebut dalam videonya.

"Kalian bawa cucian kotor berupa pakaian dalam juga nggak?" tanya pria itu.

Tukang laundry tersebut kemudian memberikan pesan pada para pelanggan yang hendak mencuci celana dalam agar terlebih dahulu memperhatikan masih ada pembalut yang melekat atau tidak.

"Kami sih terima segala cucian kotor customer, tapi please khususnya cewek, kalau ada stiker bulanannya tolong dibuang dulu ya," lanjutnya.

Tukang laundry itu mengaku pernah menemukan pembalut bekas yang masih menempel di pakaian yang akan dilaundry. Ia menyampaikan pesan tersebut agar kedua belah pihak sama-sama nyaman.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar.

Sebagian besar dari mereka mengaku kurang sepakat dengan orang yang mencuci pakaian dalam di tempat laundry.

"Dalaman adalah harga diri yang tidak boleh dilihat dan disentuh oleh siapapun ketika kotor," komentar salah seorang warganet.

"Itu sih kebangetan, nggak dipakai adabnya, daleman sebaiknya dicuci sendiri apalagi lagi haid, astaghfirullah," sahut warganet lain,seperti dikutip dari Suara.com

"Jangankan dicuciin sama orang, ngejemurnya aja selalu di dalam kosan," ujar salah seorang warganet.

"Semalas-malasnya gue, nggak pernah laundry celana dalam," sahut warganet lain.

"Alhamdulillah daleman tetap ku cuci sendiri," ujar salah satu warganet.

"Malu banget nggak sih?" ujar warganet lain.(sr)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x