no fucking license
Bookmark

TMII Buka Untuk Wisata Mulai 17 September

Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, berencana membuka kembali objek wisata tersebut bagi masyarakat mulai 17 September 2021.


"Betul, mulai uji coba untuk umum 17 September," kata Humas TMII Adi Widodo saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Namun Adi Widodo menyampaikan bahwa untuk wahana yang akan dibuka untuk masyarakat umum masih menunggu sertifikasi cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan) dan environment sustainability (kelestarian lingkungan) atau CHSE yang dikeluarkan Kemenparekraf.

"Untuk wahana yang dibuka masih menunggu sertifikat CHSE yang dilakukan penilaian sampai 16 September ini. Masing-masing wahana akan mendapatkan QR Code," ujar Adi Widodo.

Adi Widodo mengatakan bahwa saat ini TMII juga telah dibuka bagi masyarakat khusus untuk kegiatan olahraga sejak 20 Agustus 2021.

Dia menambahkan untuk masuk ke TMII, pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak berkerumun, telah divaksin minimal dosis pertama dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

"Perlu diingat untuk masuk TMII harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi dan kalau sudah kita minta bukti telah di vaksin minimal dosis pertama," ujar Adi Widodo.(nas)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x