Songsong HUT Karawang, 38 Tim BPBD Bagikan Sembako dan Masker

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Karawang ke 388, sebanyak 38 personil BPBD Karawang tebar 388 paket sembako dan 3.888 pcs masker kepada para pengendara, pedagang dan masyarakat tak mampu di lima titik seputaran kota, Jumat (10/9). Dengan berseragam andalannya berwarna orange, tim BPBD konvoi keliling kota menyasar kegiatan sosial tersebut untuk masyarakat Karawang.


"Paket sembako berupa beras kopi minyak mie intan dan masker ini karena ta distribusikan ke tukang becak, tukang parkir hingga pemulung. Sementara para penngendara kita beri mereka masker. Bantuan ini hasil dari perhimpunan CSR Perusahaan, dan kita langsung distribusikan bagi masyarakat untuk menyongsong HUT Karawang, " Kata Kasie Gawat Darurat BPBD Karawang, Rudi.


Kepala Pelaksana BPBD Karawang, Yasin mengatakan, personil yang dilibatkan sebanyak 38, sembakonya 388 dan masker 3.888 pcs. Pihaknya tenar bantuan dalam rangka menyongsong HUT Karawang ini di 5 titik lokasi, yaitu
bundaran eng siu tong, jalan Dewi sartika, arah stasion karawang, Jalan Arif Rahman Hakim (niaga) dan di depan kantor BPBD jln Husni Hamid.

"Semoga bermanfaat bagi para penerima dan terus semangat khusus bagi semua tim BPBD," Katanya. (Red)
Posting Komentar