no fucking license
Bookmark

Polda Jabar Tingkatkan Prokes Masyarakat dengan Operasi Patuh Lodaya 2021

Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat berupaya meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat pengguna jalan dengan menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021.

Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Eddy Djunaedi mengatakan operasi itu bakal berlangsung sejak 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang. Operasi itu bakal menyasar pengendara yang tidak patuh protokol kesehatan COVID-19.

"Operasi patuh yang dilaksanakan pada saat ini sasarannya yaitu kepada prokes untuk meningkatkan kepatuhan," kata Eddy di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu.

Adapun dalam pelaksanaannya ia memastikan para personel di lapangan bakal mengedepankan tindakan yang bersifat preventif dan persuasif dengan menyampaikan edukasi soal pentingnya protokol kesehatan.

"Kegiatan itu sosialisasi kepada masyarakat, membagikan masker memberikan bantuan sembako," kata Eddy.

Dalam operasi ini, menurutnya ada sekitar 2.000 lebih personel yang bersiaga untuk mengawasi protokol kesehatan masyarakat di jalan raya.

Selain itu, tentunya para personel itu bakal menekankan masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas dan mengamankan situasi lalu lintas di masa PPKM ini.

"Kalau menemukan pelanggar, kita imbau dan ingatkan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat," katanya.(Ant)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x