Karawang, Subang, Purwakarta dan Cirebon Gelap Tiga Jam

Masyarakat Karawang ramai memperbincangkan status di jejaring sosial soal pemadaman listrik mendadak pada Senin petang (28/9). Usut punya usut, gelapnya seluruh wilayah Karawang selama hampir 3 jam tersebu tterjadi akibat Gangguan Listrik pukul 17:53 WIB di Sebagian wilayah Karawang dan Cirebon. Pihak PLN sendiri terus berupaya melakukan upaya pengusutan dan menghitung jumlah aset terdampak.

PLN akan akan tetap menyiagakan petugas Teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali.
 
"Kami memohon maaf atas apa yang dialami pelanggan akibat gangguan kelistrikan ini, kami akan terus berupaya keras untuk segera melakukan penormalan kelistrikan" Ungkap Agung Nugraha, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat.
 
Dalam kesempatan tersebut Agung juga menyampaikan bahwa PLN sungguh-sungguh akan mengoptimalkan segala resource yang dimiliki PLN Jabar untuk memastikan kelistrika aman. Untuk saat ini PLN Jabar memiliki 72 Posko yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan sebanyak  3.799 orang personil serta menyiapkan 103 Genset, 20 UPS, 99 Unit Gardu Bergerak, 12 Unit Kendaraan Deteksi dan 700 Unit Kendaraan Operasional.

Bagi Pelanggan yang ingin mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jawa Barat, pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya. (Rd)
Posting Komentar