Kabarnya Kasus Pembunuhan di Subang Mengarah ke Yosef, Apakah Ada Bukti dan Saksinya?

Putra korban kasus pembunuhan Subang, Yoris angkat bicara soal sejumlah temuan bukti yang mengarah kepada ayahnya Yosef Hidayah.

Adapun temuan bukti-bukti yang mengarah kepada Yosef selaku suami korban kasus Subang sekaligus ayah kandung Yoris itu yakni mulai dari pemeriksaan Polisi pakai lie detector, bercak darah di jaketnya, hingga temuan sidik jarinya di lokasi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium forensik, banyak DNA dan sidik jari milik Yosef tertinggal di lokasi kejadian. Polisi pun sudah menyampaikan hasil labfor dan penyelidikan itu kepada Yoris.

Setelah mendengar fakta temuan tersebut, Yoris mengaku sempat kaget dan tak percaya dengan hal itu.

Pengakuan Yoris tersebut disampaikan kakak almarhumah Tuti Suhartini korban kasus Subang, Yeti.

Yeti mengungkapkan bahwa Yoris selalu curhat pada dirinya. Termasuk soal ketidakpercayaannya soal temuan baru di kasus pembunuhan ibu dan adiknya itu.

“‘Ah mana mungkin’, ah enggak tau ah, tapi sidik jarinya banyak si papa,” ujar Yeti menirukan ucapan Yoris, Kamis 23 September 2021 seperti dikutip dari Hops.

Ia juga mengatakan bahwa Yoris sudah tahu dari Polisi soal bercak darah korban Tuti dan Amel di jaket Yosef.

Menurutnya, meski Yoris sempat tak percaya namun dia mengatakan kepada putra sulung almarhumah Tuti itu agar menerima kondisi tersebut.

“Dalam hati, pasti ada antara percaya dan tidak percaya, cuma ya mungkin enggak terlalu dipikirkan, karena kan itu bapaknya sendiri,” kata Yeti.

“Serba bingung, serba salah, kenapa,” sambungnya menirukan ucapan Yoris.

Dia pun mengaku menasihati Yoris agar tak dendam pada ayahnya sendiri. Apalagi belakangan muncul lagi pengakuan salah seorang saksi bernama Suparman alias Ujang yang melihat betul bagaimana Yosef sempat kepergok membersihkan darah di lantai rumah ketika di pagi kejadian penemuan jasad Tuti dan Amel.

Yoris pun, menurut Yeti, hanya bisa pasrah dan menyerahkan urusan sang ayah Yosef kepada Tuhan terkait kasus Subang tersebut.

“‘Yor kalau bisa juga jangan dendam ke papah yah, biar gimana pun papah sendiri’, ‘iyah’, ‘biarpun beda sekarang, itu mah kan urusan papa sama Tuhan’,” ungkap Yeti, menirukan ucapan Yoris.

Posting Komentar