Heboh Penemuan Dua Mayat di Rumah Makan Cibendo Tempuran

Masyarakat di Dusun Muara 01 RT 001/001 Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, digegerkan dengan penemuan dua mayat di salah satu kamar Nomor 2 Rumah Makan Sumber Rejeki, Minggu malam (13/9) sekitar pukul 19.45 Wib.
Mayat pria gantung diri yang ditemukan di RM Cibendo Desa Ciparagejaya Kecanatan Tempuran


Korban yang teridentifikasi atas nama Ernawati (32) asal Dusun Kosambi Rangrang Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran tersebut ditemukan bersama seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berusia 30 tahun. Korban perempuan meninggal dengan kondisi sudah ditutup kain spray, sementara seorang pria ditemukan meninggal dalam kondisi gantung diri ditempat.


Dalam rilisnya, Kapolsek Tempuran mengatakan, sekitar jam 11.00 wib, korban datang berbarengan ke rumah makan sumber rezeki dengan menggunakan sepeda motor Honda jenis Vario warna Putih Nopol : T-6511PQ (Sepeda Motor Milik Laki-laki_red) dan sepeda motor NMax warna Merah dengan Plat Nomor Baru T-2195-QY (Sepeda Motor Milik Perempuan an. Ernawati). Setibanya di Rumah makan, keduanya langsung menanyakan Kamar Istirahat kepada Sdr Samsul Bahri dan dijawab ada. Tidak lama kemudian sambungnya, korban memesan makan dan sekitar jam 11.30 Wib makanan berupa Nasi dan Ikan sudah matang dan diantarkan oleh Sdri Casyanti.

"Setelah makanan sudah diantar dan disimpan dikamar kemudian pengantar meninggalkan kamar dan korban mengunci kamar tersebut, " Katanya.
Karena tidak kunjung keluar sebut Kapolsek, sekitar jam 19.40 wib Sdr. Samsul Bahri (Saksi 2) menggedor pintu, namun tidak di buka oleh korban. Sejurus kemudian, saksi-saksi merasa curiga hingga kemudian naik ke atas atap dan merobek atap kamar tersebut dan melihat kedua korban sudah meninggal dunia.

"Adapun kedua korban yang sudah meninggal diketahui, yang laki-laki dengan cara gantung diri menggunakan kain samping lebat warna hijau dan di sambung dengan handuk warna putih, sementara yang Perempuan dalam keadaan mukanya tertutup oleh kain sepray, "ujarnya. (Rd/rls)

0 Komentar

X
X