no fucking license
Bookmark

Heboh Ada Mayat Pria di Kontrakan Bojong SS Cilamaya Karawang

Masyarakat Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Kontrakan Dusun Bojong Ss RT 01/03, Senin (6/9).

Penemuan mayat tersebut bermula dari salah seorang Aparat Desa setempat yang melintasi TKP dengan bau menyengat yang tak lazim sekitar pukul 17.00 Wib. Benar saja, mayat laki-laki yang teridentifikasi bernama Ade Zaenal Mutaqin (65) yang juga warga setempat.

Satgas BPBD Cilamaya Wetan, Aan Susanto mengatakan, dari informasi yang di himpun, mayat tersebut pertama ditemukan oleh sdr Wahyudi yang tak sengaja melintas di depan rumah kontrakan. Sejuruh kemudian, saksi mencium bau bangkai tak lazim sekitar kontrakan sekitar pukul 17.00 Wib. Merasa penasaran, Wahyudi yang juga aparat desa bersama saksiainnya Awal Ramdani membuka pintu kontrakan rumah dan di kagetkan dengan penemuan penghuni kontrakan sudah tergrletak meninggal dunia.

"Korban di perkirakan sudah meninggal tiga hari terakhir, dan atas kejadian ini saksi melaporkan ke Polsek cilamaya, " Katanya.

Bersama aparat Polsek Cilamaya, sambung Aan pihaknya mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah duka keluarganya, sekaligus membuat pernyataan dari keluarga untuk tidak melakukan otopsi. (Red)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x