no fucking license
Bookmark

Digerogoti Kanker, Mantan Ratu Bulu Tangkis Indonesia Butuh Bantuan

Mantan ratu bulu tangkis Indonesia era 1980-an, Verawati Fajrin, dikabarkan sedang terbaring tak berdaya karena kanker menggerogoti tubuhnya. Informasi ini disampaikan oleh Rosiana Tendean yang merupakan sahabat Verawati, Minggu 19 September.

Foto : Verawati Fajrin

Tertuang dalam pesan di grup Whatsapp media PP PBSI, Rosiana menjelaskan bahwa Verawati sempat menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Persahabatan. Tapi setelah mendapat bantuan dari Kemenpora dan Kemenkes, Verawati bisa dipindahkan ke Rumah Sakit Dharmais yang khusus menangani kanker.

Lantaran kondisinya juga sudah lumayan membaik, Verawati pun disebutkan Rosiana sempat pulang ke rumah. Namun beberapa hari lalu, kondisinya kembali memburuk dan Verawati dilarikan kembali ke Rumah Sakit Dharmais.

Kini dalam kondisi mengkhawatirkan, Verawati sebagai mantan juara dunia 1980 harus menunggu di ruang transit karena ruang HCU penuh dan dia hanya memegang kartu BPJS Kelas 2. Oleh karena itu, Rosiana kembali mengharapkan bantuan dari pemerintah.

"Mohon pemerintah membantu pengobatan agar kondisi Verawati dapat membaik," tulis Rosiana menutup pesan tersebut.(Medcom)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x