Bupati Karawang Ingatkan Para PNS Untuk Belanja di Warung Tetangga 14 September

Memperingati HUT Karawang ke 388 pada Selasa lusa (14/9). Bupati Karawang gelorakan semua Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) untuk berbelanja di warung tradisional terdekat secara serentak. Tidak cukup berbelanja dengan nominal yang cantumkan Rp388.000, para ASN juga di minta menyerahkan bukti transaksi pembelian dan selfie ASN lewat aplikasi SIAP.


"ASN harus berkontribusi dalam rangka HUT Karawang 388 lewat program Belanja Berkat, atau ASN berbelanja di warung tradisional terdekat, " tulis Cellica di akun Instagram pribadinya.

Ia mengakui, para pelaku usaha mikro dan UMKM diterpa beban berat saat pandemi. Banyak diantara pelaku UKM yang terimbas virus Corona namun tetap bertahan dengan usahanya agar bisa membiayai hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka dalam kesempatan ini, para pelaku UKM bisa ikut mempromosikan dan mengajak ASN untik membeli produk-produk UMKM Karawang.


"Insha Allah sahabat ASN kami Akan berbelanja produk UKM saudara sekalian, jangan lupa cantumkan nomor telfon kalian di kolom Ig aku ya agar gampang untuk membeli produk UKM kalian semuanya, " Tulisnya.


Ia berharap, semoga dengan program ASN berkat ini, bisa menjadi Upaya perputaran roda ekonomi dan membantu aktivitas ekonomi tetap berjalan. (Red)
Posting Komentar