no fucking license
Bookmark

Akhirnya Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Subang, Ternyata Jalin Hubungan Tak Seharusnya dengan Korban

Baru-baru ini polisi akhirnya berhasil menangkap seorang pelaku pembunuhan wanita di wilayah Cijambe Subang.(10/9/2021).

Aparat menangkap pelaku pembunuhan wanita yang sebelumnya mayatnya ditemukan terbungkus selimut di kamar kosnya di Kabupaten Indramayu.

Untuk itu, polisi lantas menangkap dan menetapkan KSN (21) sebagai tersangka yang ternyata merupakan warga Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Diinformasikan bahwa KSN dengan tega membunuh R (24), tetangga sekaligus seorang pemandu lagu (PL).

Kejahatan itu dilakukan di kamar kos korban di Jalan Perintis Kelurahan Bojongsari, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa, 7 September 2021, sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, mengatakan pelaku dan korban merupakan kenalan dekat dan mereka diduga sebagai pasangan selingkuh.

“Korban dan pelaku ini saling kenal, keduanya bahkan sudah terjadi hubungan yang tidak seharusnya,” ujarnya yang didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara, saat konferensi pers di Mapolres Indramayu, pada Rabu kemarin, 8 September 2021, dikutip Kabar Karawang dari tribunnews.

Menurut Lukman Syarif, sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, keduanya melakukan hubungan di luar nikah dalam kamar kos tersebut.

Namun, saat itu korban tiba-tiba saja berkata kasar kepada pelaku sehingga membuat KSN sakit hati.

Ia pun langsung menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik hingga membuat tulang rawan gondok korban patah dan akhirnya tewas karena kehabisan napas.

Saat ditemukan, jasad wanita berusia 24 tahun tersebut dalam kondisi posisi tidur miring, sebagian tubuhnya dibalut selimut dan wajahnya tertutup celana jeans.

“Setelah membunuh korban, pelaku mengambil perhiasan, uang tunai, dan hp serta sepeda motor milik korban,” sambung aparat.

“Pelaku pun berhasil kita amankan kurang dari 24 jam di wilayah Cijambe Subang,” tandasnya.(CV)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x