no fucking license
Bookmark

Lowongan Kerja Agustus 2021 di PT Pertamina Bina Medika Sediakan 15 Posisi Jabatan, Simak Cara Daftarnya

Berikut ini Lowongan Kerja Agustus 2021 di PT Pertamina Bina Medika.

PT Pertamina Bina Medika bergerak dibidang jasa layanan kesehatan yang memiliki 17 rumah sakit tersebar di Indonesia dan dikenal dengan nama RS Pertamina.

Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Agustus 2021, PT Pertamina Bina Medika sediakan 15 posisi jabatan simak syarat daftarnya di bawah ini.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu, 22 Agustus 2021 berikut ini Lowongan Kerja di PT Pertamina Bina Medika.

PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (PERTAMEDIKA IHC) adalah salah satu Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Layanan Kesehatan yang saat ini memiliki 17 Rumah Sakit yang biasa dikenal dengan nama RS Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rumah Sakit Pusat Pertamina merupakan salah satu Rumah Sakit yang dimiliki oleh PERTAMEDIKA IHC.

Sehubungan dengan penambahan layanan khusus untuk pasien Covid-19, maka Rumah Sakit Pusat Pertamina membuka Rumah Sakit Modular yang beralamat di JI Teuku Nyak Arief Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang akan beroperasi mulai tanggal 1 Juni 2020.

Dalam rangka mendukung kelancaran dan suksesnya pelayanan di Rumah Sakit Modular saat ini dibutuhkan tenaga dengan status.

Di antaranya Dokter Spesialis (Kemitraan) dan Non Dokter Spesialis (Pekerja Waktu Tertentu) dengan ikatan kerja selama 3 (tiga) bulan atau sampai dengan masa pandemi Covid-19 dinyatakan selesai oleh Pemerintah Republik Indonesia.

1. Apoteker

2. Perawat

3. Bidan

4. Fisioterapis

5. Rekam Medik

6. Ahli Gizi

7. Dokter Umum

8. Perawat GIGI

9. Perfusionist

10. Asisten Sonografer

11. Sanitarian

12. Radiografer

13. TTK (TTK (Tenaga Teknis Kefarmasian)

14. ATLM (Ahli Teknologi Laboratorium Medis)

15. ATEM (Akademi Teknik Elektro Medik)

Penempatan: Makassar

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x