no fucking license
Bookmark

Wabup Karawang Lepas Petugas Pos Bagikan Bantuan Sosial Tunai

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE di dampingi oleh Plt. Asda 2 Hanafi melepas para petugas Pos yang akan mengantarkan bantuan sosial tunai (BST) di Kantor Pos Karawang, Senin (19/7).


Hadir dalama acara penglepasan tersebut Kepala Kantor Pos Karawang Fahdian Yunardi, Camat Karawang Barat Hj. Lasmi Ningrum serta Lurah Ida Farida.

Usai penglepasan, Wabup Aep secara simbolis menyerahkan bantuan BST kepada keluarga penerima manfaat (KPM) RW. 10 Kampung Wanasepi Kelurahan Tunggakjati, Karawang.

Dalam sambutan, Wakil Bupati menyampaikan amanat Bupati yang merasa bangga terhadap Dinas Sosial (Dinsos) Karawang dalam mendistribusikan BST tersebut.

"Saya berharap dalam pendistribusian dengan target awal 10 hingga 11 hari dapat lebih dipersingkat menjadi 6 hingga 7 hari," harap Wabup Aep.

Wabup, menjelaskan sebanyak 60.900 Kepala Keluarga akan menerima BST. Bantuan Sosial Tunai (BST) adalah bantuan berupa uang yang diberikan kepada keluarga miskin, tidak mampu, dan/atau rentan yang terkena dampak wabah COVID-19.

"Besaran Bantuan Sosial Tunai adalah senilai Rp.300.000,-/keluarga/bulan selama 2 bulan ( bulan mei dan Juni ). Bantuan Sosial Tunai ini merupakan program jaringan pengaman sosial Kementerian Sosial yang diperuntukan bagi keluarga miskin dan rentan miskin yang terdampak Covid-19," jelas Wabup Aep.***ta
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x