Wabup Aep Terima Bantuan Alat Kesehatan dan Sembako

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE., kembali menerima bantuan alat kesehatan dan sembako dari sejumlah perusahaan untuk percepatan penanganan covid 19 di Karawang, Kamis (22/7).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada sejumlah perusahaan di Karawang yang telah peduli untuk penanganan covid 19 melalui program CSR perusahaan.

Kata Wakil Bupati, bantuan berupa alat kesehatan dan sembako tersebut akan diserahkan ke BPBD Karawang dan selanjutnya akan didistribusikan kepada yang membutuhkan.

"BPBD nanti yang akan mendistribusikan sembako kepada warga dan alat kesehatan ke rumah sakit-rumah sakit. Diharapkan bantuan ini dapat memberi banyak manfaat dan tepat sasaran," harap Wakil Bupati.

Kepada sejumlah perusahaan yang selama ini telah membantu dalam penanganan covid 19 di Karawang, Wakil Bupati atas nama pemerintah kabupaten mengapresiasi dengan kepedulian perusahaan melalui program CSR.

Namun demikian, sebelumnya Wakil Bupati menginstruksikan kepada seluruh perusahaan di Karawang juga mematuhi protokol kesehatan, PPKM, pembentukan satgas covid 19 perusahaan dan memberi vaksinasi bagi karyawannya untuk imun tubuh sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Adapun beberapa perusahaan yang telah memberi bantuan yakni
PT. Cikampek Mulya Abadi yang diwakili oleh Ivanaldo dengan memberi bantuan berupa sembako makanan instan sebanyak 50 dus dan PT. Jasa Kawan Indonesia diwakili oleh Djabal Arfah sebanyak 300 dus.

Selanjutnya bantuan dari Bank BJB yang diwakili  Budiman selaku Manager Komersial memberikan bantuan untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda sebesar Rp. 58.200.000,- , Rehab Ruang Kelas SDN Kosambi Batu sebesar Rp. 200.000.000,- , Rehab Ruang Kelas SDN Nagasari IV sebesar Rp. 139.048.000,-. Dan PT Bukit Muria Jaya Estate memberikan 2880 pcs minyak goreng isi 1 liter.***ts
Posting Komentar