Viral di Medsos, Ternyata Ini Khasiat Susu Bear Brand

Baru-baru ini susu steril merek Bear Brand mendadak menjadi viral di media sosial lantaran menjadi rebutan masyarakat.

Pada hari ini, Sabtu 3 Juli 2021 sebuah video pendek tersebar di media sosial memperlihatkan kehebohan warga di sebuah pusat perbelanjaan rebutan mengambil produk susu Bear Brand untuk dibeli.

Rupanya hal ini terkait dengan kebijakan PPKM darurat yang akan segera diterapkan di Tanah Air.

Namun, untuk mengetahui lebih jauh terkait susu steril Bear Brand, apa saja sebenarnya khasiat dan manfaatnya?

Berikut tujuh manfaat susu Bear Brand seperti dikutip dari laman khasiat.co.id.

1. Menjaga kadar kolesterol

Susu ini memiliki kandungan kolesterol baik (HDL) yang cukup tinggi. Hal ini berperan menekan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu kadar lemak baik serta protein yang terkandung dalam susu ini juga akan berperan menstabilkan kadar kolesterol.

2. Membantu mengatasi penyakit tifus

Kandungan nutrisi dalam Bear Brand sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit tifus.

3. Menetralisir racun

Selain menyehatkan, susu Bear Brand ternyata juga mampu menetralisir racun dalam tubuh. Susu ini akan bermanfaat dalam mengeluarkan racun melalui air kencing.

4. Menyembuhkan penyakit paru-paru

Kandungan nutrisi serta kandungan tamin pada susu Bear Brand sangat bermanfaat untuk kesehatan paru-paru sekaligus dapat menyembuhkan penyakit paru-paru. Susu ini akan fokus kepada pembersihan dan menjernihkan paru-paru.

5. Membersihkan aliran darah

Susu Brand Brand juga mampu membersihkan aliran darah dalam tubuh. Cara kerja susu Bear Brand yakni dengan menghilangkan plak atau racun yang menyumbat aliran darah.

6. Menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak

Khasiat susu Bear Brand lainnya yakni menyembuhkan penyakit pilek. Hal ini karena kandungan vitamin yang terdapat di dalamnya.

7. Membantu membuang racun akibat rokok

Susu Bear Brand ternyata juga baik diminum oleh perokok. Pasalnya, susu Bear Brand mampu membuang racun yang mengendap di dalam tubuh akibat asap rokok.(**).

Posting Komentar