no fucking license
Bookmark

Patut Ditiru! Universitas Paramadina Selenggarakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Umum

Universitas Paramadina bekerjasama dengan Puskesmas dan Kecamatan Mampang Prapatan menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 bertempat di Universitas Paramadina.

Program yang terbuka bagi Civitas Akademika Universitas Paramadina dan umum ini merupakan upaya dalam mendukung pemerintah untuk program vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi ini merupakan upaya Universitas Paramadina untuk meningkatkan imunitas bagi dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, bahkan masyarakat umum agar tercipta lingkungan yang lebih sehat, serta kesiapan Universitas Paramadina melakukan persiapan kuliah tatap muka, serta menghadapi masyarakat umum." Tutur Dr. Handi R. Idris, Wakil Rektor Bidang Sumberdaya Universitas Paramadina.



Pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Melalui pengecekan kondisi tubuh dan skrining bagi setiap peserta yang akan di vaksin.

Pada kesempatan yang sama, Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin, M.Si. menyatakan, "Alhamdulillah, pentingnya kerjasama untuk program vaksinasi dengan dukungan masyarakat luas, seperti Universitas Paramadina akan mempercepat program pemerintah dalam pengendalian Pandemi Covid-19."

Harapan Dr. Handi, "Semoga vaksinasi ini dapat mengurangi penularan Covid-19, menurunkan angka kematian, dan dapat melindungi masyarakat dari Covid-19, supaya masyarakat dapat kembali produktif."

Vaksinasi Pertama berlangsung pada tanggal 8, 10 dan 12 Juli 2021. Vaksinasi Kedua diharapkan dapat dilaksanakan pada tanggal 5 dan 7 Agustus 2021. Kuota yang tersedia untuk pelaksanaan vaksin ini sebesar 600 pendaftar.***ts
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x