no fucking license
Bookmark

PPKM di Perpanjang, Dewan Sabil Minta Pemkab Lebih Ekstra Tekan Persebaran Covid-19

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat diperpanjang sampai akhir Juli, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar menekankan kinerja ekstra yang harus dilakukan tim satgas Covid-19 dan Pemkab Karawang - Purwakarta demi menekan angka persebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

PPKM di Perpanjang, Dewan Sabil Minta Pemkab Lebih Ekstra Tekan Persebaran Covid_19

"Kondisi sekarang sudah harus lebih pada actionnya, setiap kali ada perintah Work From Home (WFH), ini mesti jadi fokus perhatian secara khusus. Jangan sampai kantor pemerintah maupun swasta (perusahaan_red) tidak membatasi persentase jumlah pegawai/karyawan yang masuk. Pokoknya satgas daerah jangan sampai kecolongan lagi soal ini, harus tegas" Pintanya, Kamis (22/7).

Diakui Sabil, Karawang sejauh ini menjadi daerah dengan kasus positif dengan tingkat kematian paling tinggi di Jawa Barat. Bahkan, selama PPKm, jumlah yang terkonfirmasi positif juga masih tinggi. Penyebabnya, sebut Sabil, karena daerah ini menjadi tempat singgah masyarakat dari luar, baik itu Kabupaten/kota tetangga maupun luar provinsi, karena industri dan UMK yang tinggi menjadi sasaran tersendiri bagi pendatang dari luar Karawang. Untuk itu, ia berharap pengetatan penyekatan lalu lintas maupun peningkatan kesadaran protkes warganya, harus semakin masif. "Semua aktivitas saat ini harus ekstra hati-hati dan kesadaran protkes mesti dibangun bersama-sama untuk menekan persebaran covid_19, " Ungkapnya. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x