no fucking license
Bookmark

Pendaftar PPPK dan CPNS Karawang Tembus 13.135 orang

Setelah registrasi diperpanjang hingga Senin malam (26/7) pukul 23.59 Wib, lalu lintas input pendaftaran CPNS dan PPPK di formasi Pemkab Karawang sempat lemot. Terang saja, jumlah pendaftar sampai akhir penutupan, mencapai 13.135 orang yang akan diseleksi dengan jumlah formasi yang dibutuhkan sekitar 994. 
Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana mengatakan, Senin malam (26/7) pukul 23.59 Wib, pendaftaran PPPK dan CPNS resmi di tutup setelah menempuh perpanjangan hampir sepekan terakhir. Hasilnya, dari 994 formasi yang di butuhkan Pemkab Karawang, jumlah pendaftar yang sudah submit di registrasi sebanyak 13.135 orang, meskipun jumlah pendaftar yang sudah membuat akun mencapai 15.066. Rinciannya sambung Opik, untuk CPNS pendaftar sebanyak 8.076 dan PPPK non guru sebanyak 449 orang. Sementara untuk PPPK Guru jumlah pendaftar mencapai 4.608 orang. "Iya, yang membuat akun mah mencapai 15.066, tapi yang sudah submit atau memgakhir pendaftarannya mencapai 13.135 orang di akhir penutupan, " Ungkapnya, Selasa (27/7).

Opik menambahkan, bagi pendaftar yang sudah submit, kemudian akan di umumkan berkas syarat yang di unggah tersebut, Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS) pada 2 Agustus mendatang hingga dibuka masa sanggahnya untuk klarifikasi. Kemudian, sambung Opik, bagi yang lulus MS maka persiapkan diri untuk mengikuti seleksi pertama yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang jadwalnya akan di umumkan kembali. "Nanti yang sudah submit, akan menerima pengumuman MS atau TMS pada 2 Agustus mendatang, " Pungkasnya. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x