no fucking license
Bookmark

Mantul ! KNPI Berbagi Vitamin di RSUD Karawang

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang pupuk semangat tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Karawang dengan memberikan makanan dan vitamin pada Jumat, (16/7/2021).


Wujud kepedulian organisasi kepemudaan itu disambut baik Plt Dirut RSUD Karawang, dr. Fitra Hergyana dan pihak manajemen.

Guntar Mahardika, Ketua KNPI Kabupaten Karawang mengatakan, tenaga kesehatan sekarang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kota Pangkal Perjuangan. Oleh karena itu, KNPI memberikan dukungan moril agar Nakes semangat menangani masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Meski tidak banyak yang kita berikan, tapi ini wujud kepedulian kami terhadap tenaga kesehatan Karawang," kata Guntar Mahardika.

Menurutnya, tenaga kesehatan harus mendapatkan reward dari pemerintah. Bukan hal mudah mengurus terkonfirmasi Covid-19 harus kesabaran dan keberanian karena risiko cukup besar.

"Banyak tenaga kesehatan gugur karena terkonfirmasi. Disini kami memberikan kepedulian pada Nakes supaya mereka lebih semangat lagi. Jangan pernah lelah untuk membantu masyarakat," kata Guntar lagi.

"Kami juga turut berterimakasih atas donatur yang telah partisipasi untuk kegiatan ini," tambahnya.

Plt Dirut RSUD Karawang, dr. Fitra Hergyana turut bangga atas kepedulian KNPI. Meski tidak berjumpa satu persatu dengan tenaga kesehatan, pihaknya akan menyampaikan motivasi tesebut.

"Terimakasih atas kepedulian teman-teman KNPI Karawang," pungkasnya.***ts
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x