no fucking license
Bookmark

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sebut Semua Fraksi Sepakat Bulat Lantik Akhmad Marjuki

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah menegaskan, semua fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi sepakat bulat untuk mendorong Wakil Bupati terpilih, H Akhmad Marjuki dilantik di sisa masa jabatan 2017-2022.

“Ya, kalau melihat rapat hampir semua fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi bulat mendukung terkait Pilwabup yang sudah berjalan kemarin,” kata BN Holik kepada wartawan, Rabu (21/7/21).

Menurut Telesur, BN Holik mengatakan, sebelumnya DPRD Kabupaten Bekasi bukan tidak merespon, namun menunggu masa berkabung selama 7 hari setelah kepergian Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meninggal dunia di RS. Siloam Tangerang, Banten.

“DPRD bukan tidak merespon, tapi kami sepakat selama 7 hari berkabung dan tidak membahas hal politis sebagai adat orang ketimuran,” ungkapnya.

Baru sekaranglah, lanjut BN Holik, mulai diparipurnakan terkait pemberhentian Bupati dan sekaligus membahas hasil Pilwabup, termasuk pengisian kekosongan kursi Kepala Dinas agar tidak menghambat jalannya kepemerintahan di Kabupaten Bekasi.

“Ini kita sekarang mulai bahas soal Pilwabup dan Bupati Bekasi, termasuk ada sekitar 10 kursi Kepala Dinas yang harus diisi ya mungkin berangkat dari paripurna ini,” imbuhnya.

Ketika disinggung terkait ada usulan tiga nama pejabat dari Provinsi Jawa Barat untuk diusulkan menjadi Penjabat Bupati Bekasi, BN Holik menjawab tidak ada masalah nanti akan dibahas lebih lanjut tentang itu.

“Ini kan yang kita bahas hal yang berbeda hal mendasar soal tiga nama itu nantinya kan kita akan pelajari lagi. Intinya, kita bahas persoalan yang mendasar dulu untuk Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.***

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x