no fucking license
Bookmark

Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Neneg Anjarwati Wafat

Mendiang penyanyi dangdut Neneng Anjarwati telah dimakamkan di TPU Bambu Apus, Jakarta Timur sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan keterangan salah satu pihak keluarga, Jofetra, jenazah Neneng Anjarwati dimakamkan dengan protokol covid-19.

“(Dimakamkan) Di TPU Bambu Apus dari keputusan keluarga. Dimakamin jam 10-lah ya pakai protokol covid-19,” kata Jofetra selaku pihak keluarga saat dihubungi Kompas.com, Rabu (14/7/2021).

Sebelum meninggal dunia, pedangdut Neneng Anjarwati sempat dinyatakan positif covid-19. Hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit karena memiliki penyakit bawaan.

Neneng Anjarwati diketahui mempunyai penyakit batu ginjal hingga gula.

“(Covid-19) Semenjak minggu yang lalu sempat masuk rumah sakit, kan. Cuma sempat isoman, kondisinya nge-drop (jadi) dibawa ke rumah sakit,” ucap Jofetra.

Sebelumnya, kabar meninggalnya pedangdut Neneng Anjarwati disampaikan oleh Elvy Sukaesih melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun.... Turut Berduka Cita yang mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real,” tulis Elvy Sukaesih di akun @elvy_sukaesih.

Neneng Anjarwati yang dijuluki Ratu House Dangdut ini meninggal dunia di usia 54 tahun pada Rabu, 14 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.(***).

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x