Astagfirullah, Lagi Viral Tumbal Berondong

Media sosial digemparkan konten Youtube wanita bernama Ramadhini Sari yang membongkar pesugihan berkedok arisan berondong di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia mengisahkan, awalnya dia mendapatkan tawaran pekerjaan menjadi master of ceremony (MC) sebuah acara ulang tahun sosialita dengan bayaran mencapai Rp10 juta. Namun, dia merasakan ada kejanggalan setelah mendapatkan penjelasan dari kliennya tersebut.

Dalam videonya, dia menurutkan percakapan dengan kliennya jika perlakuan para sosialita di pesugihan itu sangat mengerikan. Mereka dengan sadis mengincar pemuda atau yang umum disebut berondong.

Mengutip berita Medcom, Para berondong itu lantas dijadikan tumbal dan dibunuh dengan sadis. Nasib berondong itu pun berakhir tragis, karena anggota pesugihan itu meminum darah serta memakan daging mereka yang dijadikan tumbal.

"Dia (kliennya) menjelaskan prosesi eksekusi menggunakan mesin atau secara manual. Kalau mengunakan mesin, dia sempat bilang mesinnya itu seperti mesin kebab. Bisa dibayangin nanti si tumbalnya itu dikerek segala macam, habis itu dimasukin ke mesin tersebut," tutur Ramadhini di Youtube-nya yang diunggah, Rabu 30 Juni 2021.

"Nanti setelahnya, mereka akan meminum darah dan juga makan daging dari si berondong-berondong ini. Jadi darahnya akan diminum, dagingnya akan mereka bakar, mereka barberque," lanjut penuturannya.

Dia pun mengatakan jika para berondong diimingi bayaran ratusan juta hingga miliaran rupiah. Ramadhini juga menjelaskan jika anggota pesugihan itu bukan kumpulan sosialita biasa.

"Yang paling mengejutkan ternyata member atau orang-orang dari sekte ini merupakan kalangan elite," kata Ramadhini.

Hingga saat ini, belum diketahui kebenaran adanya pesugihan tersebut. Namun kabar video viral ini sudah sampai ke Polsek Kebayoran Lama dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami telusuri," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 1 Juli 2021.***ts

Posting Komentar