Viral Video Bupati Karawang Tidak Tepat Janji, Ini Penjelasan Ustad Mustofa Tirtamulya

Beberapa hari kebelakamg jagat dunia maya Karawang dikagetkan sebuah video yang berisikan sebuah narasi yang isinya, " katanya ada sebuah pengakuan dari seorang ustad bernama Mustofa yang pernah bertemu dengan Bupati Cellica Nurrachadiana di satu tempat dengan lokasi pastinya di wilayah Kecamatan Tirtamulya, Karawang ". (2/6/2021).

Wawancara khusus pengurus Disabilatas Karawang dan Ustad Mustofa ( Foto dari Video)

Belum juga reda dampak dari video tersebar muncul lagi kabar yang menyebutkan pihak Sekda Kabupaten Karawang telah didatangi seorang penyandang disabilitas yang diantar oleh seseorang.(2/6/20201).

Ia yang datang adalah Mustofa. Yang bersangkutan adalah seorang pengajar sekaligus pimpinan salah satu Yayasan Pendidikan Islam TPQ dan DTA di Kecamatan Tirta Mulya, Kabupaten Karawang.

Mustofa mendatangi Kantor Sekda dengan diantar oleh salah satu pengurus yayasan yang pimpinnya, dan kala itu langsung menemui Staf Sekda Karawang.

Katanya, sebelumnya Mustofa sudah berkomunikasi dengan salah satu staf Bupati Karawang lewat jejaring sosial WhatsApp, lalu ia mempertanyakan berkaitan proposal permohonan dana bantuan hibah Pembangunan DTA yang sudah dibuat sebanyak 4 kali dan sudah diajukan dari 3 tahun yang lalu, atau tepatnya 2019 namun tak membuahkan hasil sampai kabar ini diturunkan.

Demikian menurut kabar yang tersebar di dunia Maya pada bulan Mei 2021 lalu.

Bagimana sejatinya peristiwa tersebut bisa terjadi lalu, apakah benar Mustofa pernah dijanjikan oleh Bupati Karawang dan sudah terlewatkah waktu perjanjian Cellica kepada Mustofa.

Silakan simak video berikut dengan lengkap:


Video diatas merupakan kiriman warga dengan narasumber salah satu pengurus PPDI Kabupaten Karawang dan Ustad Mustofa.***red

Posting Komentar