kabarkarawang.com - Kabar berita terkini sekitar karawang hari ini, Media Online di Karawang.


Mulai hari Selasa, 8 Juni 2021, Camat H. Suwandi sudah tak lagi berkantor di Kantor Kecamatan Tempuran, (8/6/2021).

Foto : Komarudin

Diketahu publik luas, H. Suwandi sejak beberapa hari yang lalu telah lantik Bupati Karawang sebagai Stap Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Karawang.

Dan di hari Selasa, H.Suwandi pun akan melepas jabatannya sebagai Camat Tempuran kepada Komarudin, yang merupakan Sekcam setempat. 

H.Suwandi adalah seorang camat terlama yang menjabat di  Kecamatan Tempuran.

Kabar yang dterima pewarta Kabar Karawang pagi ini sebutkan, Komarudin akan menjabat Plt. Camat Kecamatan Tempuran sampai ada camat definitif atau resmi. 

Komarudin adalah putra asli kelahiran Desa Ciparage Jaya Tempuran. Ia meniti karier diawali dengan status sebagai pegawai honor di Kantor Tempuran dan kini di daulat menjadi orang nomor satu di Kecamatan Tempuran.
H.Suwandi

Renacananya Sertijab dari H.Suwandi kepada Plt. Camat Tempuran dipadukan dengan acara pelepasan Suwandi dan Minggon rutin Kecamatan di Aula Kecamatan Tempuran.

Komarudin sampai kabar ini diturunkan belum bisa dikonpirmasi lengkap  kabarkarawang.com namun H. Suwandi membenarkan pengganti dirinya adalah Sekcam Komarudin. ***red


Kabarkarawang.com merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Menulis Artikel