Kebakaran Rumah Kosong di Jomin Kota Baru Akibat Orang Gila Membakar Sampah

BMKG melalui web resminya sudah memperingatkan kepada masyarakt di Tanah Air agar mengantisipasi musim kemarau besar yang bakal terjadi antara Juni hingga Oktober 2021,(1/6/2021).

Kebakaran di Jomin Kota Baru

Kejadian alam tersebut bisa membuat marak kebakaran hutan dan lahan serta lainnya yang disebabkan berbagai hal menjadi perantara peristiwa yang tak diinginkan. Demikian keterangan yang diperoleh Kabarkarawang.com dari pihak BMKG,pagi ini,Selasa,(1/6/2021).

Di Kabupaten Karawang dalam dua malam terakhi di bulan Mei 2021 telah terjadi dua peristwa kebakaran hebat dengan pemicu kejadian berbeda dan kerugian materi yang cukup gede namun sulit untuk tertaksiran secara tepat.

Peristiwa kebakaran terbaru di Kabupaten Karawang terjadi pada hari Senin di akhir bulan Mei 2021.

Kejadian tersebut adalah saat si jago merah melahap rumah atau restoran kosong , sekitar pukul 15.49 WIb,(31/5/2021).

Rumah makan kosong yang terbakar tersebut merupakan milik dari H. Ridwan yang beralamatkan di Kampung Tengah , RT 06 /RW 01, Desa Jomin Timur Kecamatan Kota Baru, Karawang, ucap Rahmat Ilyas Kepala UPTD Damkar Kabupaten Karawang kepada Kabarkarawang.com lewat sambungan telepon.


Masih kata Rahmat, peristiwa kebakaran yang menimpa rumah kosong milih H .Ridwan merupakan akibat dari pembakaran sampah yang dilakukan oleh orang gila.

Peristiwa sudah beres ditangani dengan menggunakan tiga mobil Damkar dari Posko Cikampek dan Karawang, lalu yang satu lagi bantuan datang dari PT. Pupuk Kujang yang menurunkan satu unit Damkar. Untuk korban jiwa tidak ada tapi materi belum bisa ditaksirkan, pungkas Rahmat Ilyas,***can

Posting Komentar