Jelang Pembukaan CPNS 2021 Kepala BKN Temui Jaksa Agung, Ini Maksudnya

Bima Haria menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan koordinasi dalam rangka meningkatkan kerja sama antara BKN dan Kejaksaan Agung dalam hal persiapan penerimaan Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) tahun 2021.(7/6/2021).

Hal ini guna mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi BKN khususnya yang terkait dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kejaksaan RI.

Bima Haria dan pihak Kejagung

Bima pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah berjalan baik Ia berharap kerja sama antara BKN dengan Kejaksaan Agung dapat terus terjalin dan ditingkatkan. "Selain itu juga, dalam rangka menyiapkan pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) penerimaan Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) tahun 2021," kata dia.

Terkait hal ini, Jaksa Agung pun berharap kerja sama yang telah terjalin dapat lebih ditingkatkan, khususnya dengan Jaksa Agung Muda Pembinaan, Jaksa Agung Muda Intelijen, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara, serta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan dalam hal pembangunan Sumber Daya Manusia, pelaksanaan pendidikan dan pelatihan (diklat) terpadu, serta pendampingan dan pendapat hukum dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Kepegawaian Negara.

Menurut Burhanuddin, Kejaksaan Agung pun siap bekerja sama dengan BKN dalam rangka persiapan penerimaan Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) tahun 2021.

Pertemuan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M***(rls).

Posting Komentar