no fucking license
Bookmark

Wabup Tinjau Beberapa Pos Penyekatan Mudik di Kabupaten Karawang

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang telah memberlakukan penyekatan arus mudik jelang lebaran 1442 H / 2021 di sejumlah lokasi sesuai instruksi larangan mudik dari Kapolri yang dimulai dari tanggal 6 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021.


Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Senin (10/5/2021) mewakili Bupati Karawang berkesempatan meninjau pos penyekatan mudik di perbatasan Karawang Bekasi (Tanjungpura), Kepuh di Jalan Baru dan di Klari.

"Kedatangan saya kesini untuk memastikan upaya penyekatan mudik lebaran ini berjalan efektif. Seperti yang telah disampaikan Kadishub Karawang, ada sebanyak 29 ribu kendaraan roda dua dan 1500 kendaraan roda empat berhasil di putar balik," ungkap Wabup dalam sesi wawancara.


Wabup menyatakan Pemkab Karawang telah mempersiapkan personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub, BPBD, Satpol Pp, Dinas Kesehatan, ditambah beberapa ormas.

"Penyekatan ini tidak hanya pada jalur utama, tetapi juga pada jalur jalur tikus di setiap wilayah. Total ada 15 pos penyekatan," tambah Wabup***tw
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x