no fucking license
Bookmark

Liga Italia di Stadion Friuli, Juventus Tekuk Udinese 2 -1

Juventus menang tipis 2-1 atas Udinese dalan lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Friuli, Minggu (2/5).

Udinese mencoba memberikan ancaman kepada Juventus pada menit keenam melalui percobaan tendangan jarak jauh Jens Stryger Larsen. Akan tetapi, tendangan larsen masih terlalu mudah bagi kiper Wojciech Szczesny.

Udinese akhirnya bisa mencuri gol lebih dahulu pada menit ke-10 lewat sepakan Nahuel Molina yang memanfaatkan assist Rodrigo De Paul.

Pada menit ke-28 Weston McKennie memiliki peluang emas mencetak gol. Hanya saja, sundulan pemain Amerika Serikat itu masih melebar.

Paulo Dybala tidak ingin ketinggalan dalam menciptakan peluang. Gelandang asal Argentina itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-34. Akan tetapi, tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Simone Scuffet.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berupaya mencetak gol balasan pada menit ke-38. Namun sundulan CR& masih melebar dari gawang Udinese.

Kevin Bonifazi bertekad menggandakan keunggulan tuan rumah lewat tendangan salto. Meski demikian, upaya Bonifazi di menit ke-75 itu masih melebar dari gawang Juventus.

Tim tamu Juventus memiliki peluang mencetak gol penyeimbang setelah diberikan penalti pada menit ke-83. Penalti itu didapat Juventus usai Rodrigo De Paul dianggap handball karena bola tendangan bebas Ronaldo mengenai tangannya.

Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti tersebut tidak menyia-nyiakan peluang itu dan membuat skor imbang 1-1 di menit ke-83.

Ronaldo hampir mencetak gol keduanya ke gawang Juventus di menit ke-87, tetapi sundulannya kembali melebar.

Menjelang laga bubar, upaya Ronaldo membawa Juventus berbalik unggul membuahkan hasil. Sundulan Ronaldo di menit ke-90 hasil umpan silang Adrien Rabiot membuat skor berubah 2-1 untuk Si Nyonya Tua. Tanpa tambahan gol lain di sisa pertandingan, Juventus menang 2-1 atas Udinese.***CNN.

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x