no fucking license
Bookmark

Kabarnya Sudah Ditutup , Faktanya Orsel di Cilamaya Wetan Masih Beroperasi Normal

Kabar terkini dari lokasi orsel di Kacepet Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya,Karawang,pada malam ini,(Sabtu,1/5/2021),untuk acara kegiatan hiburan orsel dan pasar malam tetap berjalan  normal dan tak ada tanda-tanda bakal ditutup seperti rumor yang berkembang.

Gembor-gembor akan ditutup atau pun telah turunnya surat kedua dari Sekda Karawang yang isinya agar dievaluasi ulang kehadiran orsel tersebut ternyata tak membuahkan hasil seperti yang diharapkan masyarakat sekitar.


Kasei Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan saat dikonpirmasi kehadiran orsel di lokasi yang sedang viral, Totong Dadang via ponselnya membenarkan masih beroperasinya pasar malam dan orsel di Cilamaya Wetan.

"Kami sudah menutup kegiatan pasar malam dan orsel tersebut,setelah kami bekerja sama dengan pihak Muspika Ciwet namun tiga hari kemudian surat turun dari kabupaten yang isinya mengizinkannya,(Surat Sekda,red)," Ungkap Totong Dadang.


Banyaknya protes warga tentang dibuka kembali atau beroperasinya orsel di Mekarmaya, sambung Totong, saya sudah tak kuat banget bahkan tak tahan karena sangat keras utama munculnya kalimat berisi hujatan. Misal Pemkab Karawang atau Satgas Covid bisanya hanya melarang kegiatan hajatan,sekolah dan lainnya serta semua harus Prokes tetapi untuk orsel malah orkes pisan (bebas dibuka,red),papar Totong.

Pihak Kecamatan yakni Satpol PP,Koramil dan Kepolisian Cilamaya  sudah menutup orsel jadi tidak membiarkannya.Bila surat kedua dari kabupaten berisi demikian, saya sebagai bawahan bingung harus bersikap seperti apa dan bagaimana?,ucap dari Totong Dadang.

Perlu diketahui ,sambung Totong, saya pasrah bila dikatakan apapun tapi yang jelas dan yakin Muspika sudah bekerja maksimal. Demi Allah saya berani tutup orsel bareng Muspika Cilamaya bila suratnya yang turun bukan lagi evaluasi tetapi penutupan langsung. Sudah jelas tidak Prokes mau apa yang dievaluasi lagi dan terbukti dari awal pun Muspika sudah menutupnya. Pokoknya Muspika sudah bekerja sesuai Tupoksi yang ada dan arahan -arahan tentang pencegahan penyebaran Covid-19,pungkas Totong.

Kabar ini diturunkan , Jubir Satgas Covid Kabupaten Karawang belum bisa dikonpirmasi Kabar Karawang.**red


Posting Komentar

Posting Komentar

Close x