no fucking license
Bookmark

Astaghfirullah, Geger Seorang Perempuan Hampir Bugil Masuk Mal

Warga Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dihebohkan oleh seorang perempuan muda hanya memakai bra dan celana dalam jalan-jalan ke salah satu mal pada Rabu (17/2/2021) pagi.

Foto Ilustrasi : Perempuan Nyaris bugil

Perempuan itu berjalan santai di depan gerbang mal dan di area parkir tepat gerbang utama mal tersebut.

Aksi nekatnya tersebut sempat diabadikan beberapa detik oleh salah seorang pengunjung sampai akhirnya menyebar melalui grup-grup WhatsApp.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Yoyot (65), mengaku kali pertama melihat perempuan itu datang dari arah pertigaan Cihideung dan saat ditanya mengaku baru turun dari salah satu angkutan umum 03 jurusan Kawalu-Pancasila.

Perempuan itu sengaja datang ke mal tanpa berpakaian dan sempat mulanya dikira orang gila.

"Kami yang di sini semua kaget karena ada datang perempuan hanya memakai celana dalam saja awalnya. Atasnya bugil. Saya tanya, dia ternyata menjawab normal, katanya dia ke sini pakai angkot 03 dari Kawalu," jelas Yoyot saat dimintai keterangan wartawan, Rabu siang.

Yoyot dan warga lainnya di sekitar mal kaget dan tak menyangka aksi perempuan normal itu melakukan aksi tak senonoh seperti itu.

Perempuan itu membawa keresek warna hitam dan berjalan santai masuk ke area parkiran dalam depan mal tersebut.

"Saya kira orang gila, tapi ternyata normal dan melakukan hal itu dengan penuh kesadaran. Soalnya, dengan saya tadi sempat ngobrol," kata dia.

Tak berselang lama kejadian itu, tambah Yoyot, banyak warga lainnya yang penasaran dengan video tersebut.

Yoyot bersama warga lainnya di sekitar mal tersebut membenarkan rekaman video berdurasi 13 detik itu terjadi pagi tadi.

"Iya, tadi pagi datangnya perempuan itu sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Saya juga lagi di sini sama warga lainnya," tambah dia.

Kejadian itu membuat warga resah dan segera meminta perempuan itu untuk berpakaian dan meminta pergi dari tempat umum.

"Tadi, kita minta berpakaian saja dan menghentikan aksinya sampai diminta untuk segera pulang ke kampungnya di Kawalu. Kalau namanya saya tidak tahu, soalnya tadi kejadiannya cepat dan kita juga warga di sini kaget serta meminta perempuan itu untuk segera pergi saja," pungkas Yoyot.***

Perempuan Nyaris Bugil


Sumber: Kompas

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x