no fucking license
Bookmark

Aep Berikan Bantuan Paket Sembako dan Santunan Yatim Piatu di Desa Karya Makmur Batujaya

Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan yatim piatu kepada masyarakat kurang mampu di Desa Karya Makmur, Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Senin (3/5/2021) sore di Kantor Kepala Desa Karya Makmur.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PT Jaminan Kredit Indonesia ke-51 dengan tema "Jamkrindo Peduli Sosial". Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh Ikatan Golf Kabupaten Karawang.

Robi Julandri Pimpinan Cabang Jamkrindo area Purwakarta-Karawang mengungkapkan pihaknya memberikan sebanyak 60 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu didaerah Karya Makmur.

"Penyerahan bansos ini dalam rangka HUT PT Jamkrindo yang sebetulnya akan diperingati 1 Juli mendatang. Namun, kami memasukan acara bansos ini dalam rangkaian HUT karena momennya sangat tepat di bulan Ramadhan," kata Robi dalam sambutanya.

Sementara Wabup Aep menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jamkrindo untuk bantuan paket sembakonya dan kepada Ikatan Golf Indonesia Kabupaten Karawang untuk bantuan santunan yatim piatunya.

"Semoga bermanfaat dan membantu masyarakat kami yang memang benar benar membutuhkan," ucap Wabup Karawang.***/dis
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x