no fucking license
Bookmark

Viral Emak-emak Ngaku Tukang Parkir Ngamuk ke Pemotor, Efek Tak Diberi Uang

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang emak-emak tengah ngamuk ke pemotor. Video ini diabadikan oleh akun Instagram @mesigrs.

Dalam video tersebut ditampilkan seorang emak-emak emosi kepada pemotor. Hal ini lantaran dirinya tak diberi uang parkir.


Insiden ini terjadi di Jalan Dr Masyur, depan pintu 1 USU , Medan. Emak-emak tersebut mengaku kalau dirinya tukang parkir yang berjaga di daerah itu.


Ketika ingin meminta uang parkir, ia ditolak oleh pemotor. Pemotor merasa emak-emak ini bukan tukang parkir resmi melainkan parkir liar.


Pemotor dan emak-emak tukang parkir tersebut beradu argumen.


Emak-emak merasa dirinya merupakan tukang parkir meskipun tak pakai atribut. Tetapi hal tersebut disangkal oleh pemotor lantaran dirinya tidak diberi karcis sasat parkir di daerah tersebut.

Aksi barbar emak-emak yang mengaku tukang parkir nyaris memukul pemotor (Instagram)
© Disediakan oleh Suara.com Aksi barbar emak-emak yang mengaku tukang parkir nyaris memukul pemotor (Instagram)


Pemotor yang merasa benar berani untuk menyanggah argumen emak-emak tersebut. Emak-emak yang jadi tukang parkir tersebut justru nyaris memukul pemotor karena tak diberi uang.


Pemotor berjanji akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian untuk ditindak. Aksi ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.


"Itu tukang parkir yang semua wilayah USU didatanginya. Setiap melihat kendaraan akan pergi. rela lari-lari demi uang Rp 2 ribu ke semua yang bukan wilayahnya WKWKWKWK," tulis @gracenainggol***n.


"Bener banget. Bukan masalah 2000, mereka emang engga bertanggung jawab. Kadang kita jaga motor kita sendiri. Tukang parkir datang minta uang. Lah untuk apa? Cara mereka minta juga engga sopan. Di medan tu banyak banget parkir liar yang emang engga bertanggung jawab. Sangat meresahkan. Mana main tangan lagi," celetuk @santather***aa.


Sumber : Suara.com

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x