Raka Group, Perusahaan Anak Muda Karawang Rambah Bisnis di Jawa Barat


Raka Group, perusahaan multibisnis yang resmi dibuka hari Rabu (7/4/2021) di Komplek Pertokoan blok 08/BE, Grand Taruma, Karawang menjadi alternatif baru bagi dunia usaha di Jawa Barat. 
Memasuki pertengahan tahun 2021 RAKA GROUP hadir seiring dengan bangkitnya pertumbuhan bisnis ditengah pandemi.

Perusahaan multi bisnis ini akan merambah bisnis berkonsep halal dengan sebaran operasi disejumlah kabupaten di Jawa Barat.

Riva Arifin, CEO Raka Group  mengatakan selain berkonsep halal, perusahaan multibisnis yang digarapnya ini mengusung filosofi kekuatan dan kearifan. Sesuai namanya, RAKA berarti dalam bahasa sansekerta adalah anak laki laki dengan ketangguhan dan kebijaksanaan, jika diartikan pada sektor dunia usaha maka semangatnya mengusung bisnis yang tangguh dan bijaksana. Dan GROUP dalam bahasa Indonesia diartikan kebersamaan.
“RAKA GROUP ini perusahaan multibisnis yang diisi putra daerah asli Karawang. Kami berkomitmen hadirnya perusahaan ini di Jawa Barat turut andil membuka lapangan pekerjaan dan menjadi inspirasi usaha bagi para usahawan di Karawang untuk andil bersaing sehat dalam khasanah bisnis di Jawa Barat," katanya, usai acara peresmian.

Dari pantauan, acara peresmian RAKA GROUP dilaksanakan dengan khidmat. Acara juga diisi dengan santunan anak yatim dan doa bersama..(rd)
Posting Komentar