Mulai Hari Ini Jam 8.00 WIB, Rest Area KM52B Tol Jakarta-Cikampek Ditutup Sementara

Karawang, Kabarkarawang.com - Guna mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas saat libur panjang, PT Jasa Marga akan melakukan penutupan sementara rest area atau tempat istirahat di KM52B arah Jakarta rua Tol Jakarta-Cikampek.

Mulai Hari Ini Jam 8.00 WIB, Rest Area KM52B Tol Jakarta-Cikampek Ditutup Sementara

Informasi penutupan rest area tersebut disampaikan oleh General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati.

Menurutnya, penutupan dilakukan mulai hari ini, Minggu 4 April 2021 hingga Senin besok atau berlangsung selama 24 jam.

"Penutupan sementara akan dilakukan pada hari Minggu, 4 April 2021 pukul 8.00 sampai dengan Senin, 5 April 2021 pukul 8.00 WIB," kata Widiyatmiko sebagaimana dikutip dari PMJ News pada Minggu, 4 April 2021.

Dia juga menyampaikan, selain jadwal yang telah ditentukan itu, pihaknya juga menerapkan kebijakan buka tutup namun dilakukan secara situasional.

"Di luar jadwal tersebut operasional akan melakukan buka tutup secara situasional atau sesuai diskresi dari pihak kepolisian," ujarnya.

Lebih lanjut, Widiyatmiko menyebut mengimbau agar para pengguna jalan selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas, khususnya saat berada di jalan tol.

"Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan," kata Widiyatmiko.

Dengan pentutupan rest area KM52B tersebut, kata dia, pihak PT Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Jasamarga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya penutupan," tutur Widiyatmiko.***

Posting Komentar