Jelang Ramadhan Kodim 0604/Karawang Gelar Bhakti Sosial Bersama ACT

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Kodim 0604/Karawang menggelar kegiatan Bhakti sosial bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) bertempat di lapangan Makodim 0604/Karawang Jln Siliwangi Nomor 01 Kabupaten Karawang, Jumat (09/04/21)


Kegiatan dihadiri langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Faisal selaku Pimpinan ACT Kab. Karawang, Kadinsos Danilaga dan juga Kabagsumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzi.

Bhakti sosial ini merupakan kegiatan sedekah pangan Ramadhan ACT bersama Kodim 0604/Karawang dan digelar se cara serentak di seluruh Kodim di jajaran Kodam III Siliwangi.


Faisal selaku Ketua ACT mengatakan Bhakti sosial ini merupakan kegiatan aksi tanpa batas di bulan suci Ramadhan, kita hadirkan untuk meningkatkan rasa nyaman saat beribadah juga memberikan tambahan makanan saat menjalankan ibadah puasa kepada warga masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadhan.

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam doorstop nya mengatakan bahwa Kodim 0604/Karawang dengan ACT Aksi Cepat Tanggap melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan sasaran warga masyarakat mampu di wilayah Kabupaten Karawang. Dandimpun berharap Kegiatan bhakti sosial ini bisa terus tetap terlaksana di tengah pandemi Covid-19 ini. "Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan tetap menjalankan disiplin dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap Ibadah, "  ungkapnya. (Rd)
Posting Komentar