Ini Gawe Bareng Wabup dan Kapolres Karawang Di Malam Menjelang Paskah

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE bersama Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra meninjau pelaksanaan malam menjelang peringatan wafatnya Isa Almasih dan Paskah di gereja Kristus Raja yang berada di Jalan Parahyangan no. 45 Kelurahan Adiarsa Barat. Kamis 1 April 2021 malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Wabup dan Kapolres beserta jajarannya ingin memastikan pelaksanaan menjelang peringatan wafatnya Isa Almasih dan Paskah bagi umat kristiani berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, peringatan juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan yakni 5 M. Agar peringatan wafatnya Isa Almasih dan Paskah tidak menjadi klaster baru Covid-19.

Wabup Aep mengatakan, pihaknya bersama TNI/Polri akan membantu mengamankan pelaksanaan peringatan wafatnya Isa Almasih dan Paskah bagi umat Kristiani berjalan kondusif dan aman. Mengingat masyarakat Karawang merupakan masyarakat yang agamis dan toleran terhadap sesama.

Sebelumnya, Polres Karawang melaksanakan kegiatan apel kesiapan patroli gabungan, dalam rangka pengamanan longweekend dan paskah 2021. Kapolres dan Dandim 0604 yang memimpin apel tersebut memberikan pesan kepada anggotanya untuk mengutamakan protokol kesehatan dan mengedepankan keamanan.

"Pengamanan ini jangan dianggap biasa karena kita harus tetap siaga karena untuk menurunkan Wabah Covid 19 dan antisipasi terorisme di Kabupaten Karawang," ujar Kapolres.***rls
Posting Komentar