no fucking license
Bookmark

Direksi Jawa Satu Power Berbagi Berkah Ramadhan Bareng Ratusan Yatim Cilamaya

Jajaran Direksi PT Jawa Satu Power berbagi berkah Ramadhan bersama anak yatim piatu, Kamis (29/4). Santunan bagi ratusan anak yatim sekitar proyek PLTGU Jawa 1 yang di hadiri langsung Dirut PT Jawa Satu Power tersebut, di pusatkan langsung di Halaman Masjid Al Ikhlas Komplek Perumahan JSP Pangkalan Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan. 

Direksi PT Jawa Satu Power Berbagi Berkah Bareng Ratusan Anak Yatim di Cilamaya, Kamis (29/4)

Dalam sambutannya, Dirut PT Jawa Satu Power Indra Trigha, mengatakan berbagi berkah bersama yatim ini sudah di niatkan pihak perusahaan, karena dirinya selalu yakin bahwa doa anak yatim adalah salah satu dorongan spiritual atas kelancaran progres pembangunan PLTGU Jawa 1 sampai ke titik ini. Artinya, kelancaran progres pembangunan di Cilamaya ini, bukan semata karena keterlibatan perusahaan subcon saja, melainkan ada doa-doa yang di panjatkan dengan tulus, sehingga dirinya bisa lancar memimpin perusahaan dan bisa melihat kontruksi PLTGU Jawa 1 ini sampai sejauh ini. "Berbagi berkah Ramadan ini memang sudah kami niatkan bersama anak yatim, sebab kami selalu yakin bahwa ada dorongan doa spritual atas kelancaran progres pembangunan ini, " Katanya.

Indra menambahkan, pada kesempatan ini juga ia memohon doa kepada anak-anak yatim, agar bisa terus diberikan kelancaran memimpin perusahaan dan bisa selesai sesuai target. Semoga juga, tambahnya, lewat bantuan-bantuan sosial ini, masyarakat diharapkannya ikut berpartisipasi memagari, menjaga dan merawat proyek kebanggan bersama.  "Kita berharap masyarakat sekitar juga bisa merawat, menjaga dan memagari setiap proses pembangunan PLTGU Jawa 1 ini demi semua kelancarannya." Pungkasnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain jajaran direksi PT Jawa Satu Power bersama Subcon lainnya, nampak pula perwakilan aparat desa setempat dan di tutup dengan acara taushiyah agama di komplek Mesjid. **Rls
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x