no fucking license
Bookmark

Dewan Sri Dorong Vaksinasi Guru Tuntas Sebelum Belajar Tatap Muka

Rombongan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, kunjungi Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV di Aula Gedong Sigrong Kabupaten Purwakarta, Rabu (21/4).

 Selain dihadiri Kepala KCD, sejumlah Kepala SMA/SMK dan Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKs) dari Purwakarta dan Karawang juga ikut hadir dalam agenda tersebut. 

Anggota DPRD Jawa Barat Sri Rahayu Agustina mengatakan, pihaknya soroti masih belum tuntasnya vaksinasi Covid-19 kepada semua guru SMA/SMK, termasuk juga guru Paud, SD dan SMP/sederajat. Padahal, tahapan pendaftaran dan daftar ulang di sekolah sudah di mulai. Seharusnya, saran Sri, selain lansia, para guru juga harus menjadi prioritas utama vaksinasi karena akan menghadapi sekolah tatap muka dengan segudang pembatasan dan protokol kesehatan yang ketat. "Kita mendorong agar vaksinasi kepada guru di percepat dan di tuntaskan sebelum sekolah tatap muka di mulai. Ini bukan saja kepada tingkatan SMA/SMK, tetapi juga paud, SD, SMP/sederajat, " Ungkapnya. 

Vaksinasi ini penting sebut Sri, agar bisa menjawab kekhawatiran dari orang tua ketika menyekolahkan anaknya perdana tatap muka. Sehingga, semua harus memastikan gurunya sehat dan muridnya juga sehat. "Semua harus pastikan ketika tatap muka, tuntas di vaksin dan sehat semuanya. Jangan sampai ada claster di sekolah, " Ujarnya.
Sri Rahayu Agustina

Selain itu,tulis Pelita Karawang,menuritbSri ada keluhan kaitan terbitnya Permendikbud baru yang kabarnya akan menghapus peran dan fungsi pengawas. Dirinya mengaku, baru menerima masukan, dan siap meneruskan ke Kementrian dan Komisi x DPR RI kaitan persoalan ini. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x