Berita Kehilangan: Pemuda Sukatani Cilamaya Wetan Hilang Usai Tarawih

Indra Oktaviansyah (23), pemuda asal Dusun Alang Lanang RT 02/02 Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, dikabarkan hilang oleh pihak keluarga setelah pulang tarawih pada Selasa malam (13/4). Pemuda hilang dengan ciri-ciri kulit putih, rambut lurus dan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario merah dan nomor polisi T 3043 LP ini, langsung di laporkan ayah kandungnya Adi Suadi ke Mapolsek Cilamaya, Rabu (14/4) dengan nomor laporan polisi SKTL/C- 1178/IV/2021/sektor Cma pada 14 April 2021. Namun, kebaradaan Indra yang masih berstatus pelajar/mahasiswa dalam karti identitasnya ini, masih belum pulang dan di temukan keberadaannya.



Adapun ciri-ciri fisik dari Indra Oktaviansyah sendiri adalah umur 23 tahun, tinggi 180 centimeter, kurus dengan berat badan sekitar 50 Kilogram, kulit putih, rambut lurus. Saat pergi dari rumah mengenakan sweater warna biru dan membawa Hand Phon Merk Xiaomi Hitam dan membawa Honda Vario Merah keluaran 2013 Nomor Polisi T 3043 LP.  Jika ada masyarakat yang menemui pemuda dengan ciri-ciri tersebut, diharapkan bisa menghubungi keluarga di Alamat yang bisa di hubungi ke Dusun Alang Lanang RT 02/02 Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, 089627036405. 

"Anaknya biasa normal, gak ada tekanan depresi/stres karena masalah keluarga. Hilang usai pulang Tarawih dan sampai sekarang belum pulang. Pihak keluarga berharap Indra bisa segera pulang, dan jika ada yang bertemu sesuai ciri-ciri yang di sebutkan, di persilahkan menghubungi nomor yang tertera. Sebab, pihak keluarga cemas karena dua hari ini, belum ada di rumah, " Kata tetangga Indra, Asep Jaka Arif, Kamis (15/4). (Rd)
Posting Komentar