no fucking license
Bookmark

Aep Sidak Proses Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Kabupaten Karawang

Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh meninjau proses perbaikan sejumlah ruas jalan di Kabupaten Karawang, Kamis (1/4/2021) siang.
Wabup Aep Saepulloh


Adapun ruas jalan yang mendapat perbaikan yakni ruas Jalan  Telagasari - Wadas - Lemah Abang, mengingat kondisi ruas jalan tersebut cukup memprihatinkan. Proses perbaikan membutuhkan 20 ton aspal untuk ruas jalan sepanjang 5 Kilometer.


‘’Musim penghujan menyebabkan kondisi jalan rusak di sejumlah daerah. Salah satunya di Kecamatan Telagasari. Kami perbaiki pemeliharaanya agar tingkat keselamatan dan keamanan masyarakat dalam berkendara terjamin," kata Wabup saat diwawancarai didampingi Camat Telagasari, Kapolsek dan Kabid PUPR.


Wabup mengaku cukup terganggu dan merasa malu dengan kondisi ruas jalan yang sudah cukup memprihatinkan Itu. Apalagi kerusakannya terbilang cukup lama.

"Kami membagi tiga tim. Ada di wilayah ini. Telagasari Kosambi dan Jatisari," ucap Wabup.

Wabup Aep memang berkomitmen bisa menuntaskan infrastruktur diperiodenya memimpin bersama Bupati Cellica, meskipun badai Pandemi Covid 19 menekan kemampuan keuangan daerah.

Ia berharap pekerjaan ini bisa segera diselesaikan, tentunya dengan kualitas yang terjaga, sehingga masyarakat bisa merasakan hasil dari pembangunan.

Usai meninjau perbaikan jalan, Wabup menyempatkan diri mengunjungi Kantor Kecamatan Telagasari dan Kantor Polsek Telagasari.***ts
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x