no fucking license
Bookmark

Wabup Karawang Terima Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan dan PT. Astra Daihatsu Motor

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Darussalam, Perumnas Blok L. 19 Maret 2021 siang. Usai melaksanakan salat, H. Aep bercengkrama dengan tokoh masyarakat untuk mengetahui situasi keamanan, keluhan dan harapan warga ke depan.
Wabup Karawang


Kegiatan selanjutnya, yakni menerima bantuan logistik dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang dan PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Karawang di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang.

Bantuan yang diterima wabup dari BPJS Ketenagakerjaan yakni beras sebanyak 1.450 kilogram, minyak goreng 600 liter, gula pasir 700 kilogram dan Mie Instan sebanyak 150 dus. Sementara, bantuan dari PT. ADM Karawang yakni 25 kardus mie instan, 30 karung beras, 2 karton kaleng sarden dan 25 dus kopi.

Wabup Aep mewakili Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Karawang, dan PT. ADM Karawang yang telah memberikan bantuan bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

"Saya mewakili ibu mengucapkan terima kasih. Insha Allah bantuan akan didistribusikan dan membantu masyarakat Karawang," ujar H. Aep. ***Rls
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x