Wabup Aep Gelar Silaturahmi Dan Brifing Dengan Pimpinan Perangkat Daerah

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE., bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri M.Si., untuk pertama kalinya bersilaturahim dan briefing bersama staf, Asisten Daerah, Kepala OPD dan seluruh Kabag di lingkup Setda, di Lantai III Gedung Singaperbangsa Karawang, Rabu 3 Maret 2021 pagi.

H. Aep menuturkan, bahwa dirinya mengemban amanah bersama Bupati Karawang untuk membangun dan membawa Kabupaten Karawang maju, serta berupaya untuk kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, ia berharap agar para pegawai pemerintahan bisa dan mau bahu-membahu bekerja sama untuk kemajuan.

"Saya harap bisa memberikan masukan yang baik. Saya juga ucapkan terima kasih kepada jajaran yang bekerja keras pasca pelantikan saya dan ibu bupati. Terutama penanganan banjir dan Covid-19," ujarnya.

Wabup menuturkan, ia dan Bupati Karawang tidak mungkin bisa bekerja tanpa adanya dukungan dan kerja sama yang baik dengan pegawai pemerintahan di Pemkab Karawang. Oleh karena itu, ia berharap adanya sinergitas dan komunikasi yang baik antar leading sector.

"Insha Allah, nanti jika sudah diizinkan ibu Bupati Cellica, saya akan bersilaturahim ke sejumlah OPD untuk bertukar pikiran untuk peningkatan pelayanan dan membangun Karawang yang semakin maju. Hari ini saya senang bisa bertatap muka dengan rekan-rekan semua," tandas H. Aep.

Acara kemudian dilanjutkan sesi bincang-bincang santai antara Wakil Bupati dengan staf, Asisten Daerah, Kepala OPD, dan Kepala Bagian di lingkungan Setda.***ta
Posting Komentar